Oppa's

Selasa, 23 November 2010

city hunter

Minho Lee menjadi playboy?

Minho Lee telah dipilih untuk memainkan peran utama dalam drama mendatang, "City Hunter". Tapi seperti ternyata, peran ia akan bermain adalah bahwa seorang playboy!

Pada tanggal 13, perusahaannya mengungkapkan bahwa Lee Minho akan memainkan karakter Lee Yung Jong dalam drama "City Hunter". Untuk drama, ia akan berubah menjadi mata keranjang yang lengkap yang tidak tahu apa yang harus dilakukan saat melihat wanita cantik, namun diam-diam, ia juga seorang pahlawan yang menyelamatkan warga lelah dan sakit dari kehidupan kota yang keras. Dalam memecahkan kasus ini, ia sendiri perlahan-lahan mulai menyembuhkan luka sendiri emosional, dan memahami lebih lengkap tentang cinta dan keluarga.

"City Hunter" adalah sebuah drama yang didasarkan pada kartun dengan nama yang sama yang ditulis oleh Tsukasa Hojo. Terletak di paruh kedua tahun 1980-an, cerita berlangsung di Tokyo. Karakter utama, Saeba Ryo, mengambil dalam kasus-kasus atas permintaan dari wanita cantik dan teka-teki mereka keluar satu per satu. Seperti cerita yang dikembangkan, itu berkumpul banyak popularitas. Namun, itu pertama kalinya dalam 13 tahun yang telah kartun televisi dalam bentuk film atau drama.

Menurut seorang perwakilan staf, "City Hunter" telah menerima tawaran untuk dramatisasi dari direksi beberapa kelas dunia dan aktor terkenal, tetapi karena penulis asli hanya ingin kesempurnaan dalam dramatisasi, ia telah beberapa tuntutan, yang menyebabkan banyak usaha di dramatisasi gagal.

Telah mengungkapkan bahwa pengecoran Lee Minho berbaring di banding jantan, yang dilengkapi baik dengan energi menyegarkan nya, sehingga berhasil memenuhi tuntutan penulis asli.

Versi Korea "City Hunter" akan ditetapkan pada tahun 2011 di Seoul, bukan Tokyo pada tahun 1980an. Menurut wakil dari Divisi SBS Drama, drama akan ditayangkan di SBS tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar